Rabu, 30 September 2015

Kumpulan Soal UTS SD Kelas 6 Semester 1/Ganjil KTSP KKG Tenjo

Kumpulan Soal UTS SD Kelas 6 Semester 1/Ganjil KTSP KKG Tenjo-Kumpulan soal UTS ini terdiri dari soal soal mata pelajaran pokok PKN Matematika Bahasa Indonesia IPA IPS dan PAI. Sangat bermanfaat untuk digunakan sebagai soal latihan, soal ulangan harian persiapan UTS, atau untuk soal UTS sendiri kalau kebetulan lagi kepepet dikejar deadline pembuatan naskah soal UTS tahun ini.

Terasa manfaatnya kalau digunakan dengan benar. Dengan benar maksudnya, digunakan pada saat persiapan menjelang uts sd semester 1, siswa dikasih soal soal ini sebagai bahan uji coba, atau dikerjakan dan dibahas bersama itung itung perbandingan soal tentunya.

Buat guru guru di KKG Kec Tenjo yang membutuhkan soal ini, silahkan diunduh saja pada tautan yang tersediab berikut ini:
  1. Soal UTS PKn Kelas 6 Semester 1/Ganjil Download
  2. Soal UTS IPA Kelas 6 Semester 1/Ganjil Download]
  3. Soal UTS Matematika Kelas 6 Semester 1/Ganjil Download
  4. Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 6 Semester 1/Ganjil Download
  5. Soal UTS IPS Kelas 6 Semester 1/Ganjil Download
Lebih lengkap lagi jika rekan rekan guru mengunduh kumpulan soal UTS SD semester ganjil lainnya, tautannya ada dibawah ini:
 
Demikian rekan rekan guru UPT di kecamatan Tenjo dan rekan guru di UPT kecamatan lainnya, semoga kumpulan soal UTS kelas 6 SD ini bisa dimanfaatkan untuk masing masing kebutuhan tentunya. Selamat menggunakan soal semoga bermanfaat.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © KKG Kec. Tenjo. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com