Rabu, 30 September 2015

Terbaru Sekali Soal Soal UTS SD Semester 1 Ganjil Kelas 5 Kurikulum KTSP

Terbaru Sekali Soal Soal UTS SD Semester 1 Ganjil Kelas 5 Kurikulum KTSP--Kumpulan soal UTS SD semester 1 ini merupakan soal soal mata pelajaran pokok kelas V SD. Terdiri dari soal UTS PKN semester 1, uts ipa semester 1, soal UTS bahasa indonesia semester 1, soal uts matematika semester 1. soal dikemas dalam berkas zip, tinggal di download saja.

Yth. Rekan rekan Guru di KKG kecamatan Tenjo yang ingin menggunakan kumpulan soal uts kelas 5 SD ini silahkan untuk mengunduh melalui tautan yang tersedia dibawah ini. Gunakan soal dengan bijak, edit terlebih dahulu dan koreksi naskah soalnya.

Download: Kumpulan soal UTS kelas V SD semester 1/Ganjil

Selain soal uts SD semester 1 diatas, rekan rekan guru jugabisa mengunduh kumpulan soal uts sd lainnya yang tautan judul soalnya ada dibawah ini.

>Terbaru Kumpulan soal UTS SD Kelas 1 Semester 1/Ganjil
>Terbaru Kumpulan soal UTS SD Kelas 2 Semester 1/Ganjil
>Terbaru Kumpulan soal UTS SD Kelas 3 Semester 1/Ganjil
>Terbaru Kumpulan soal UTS SD Kelas 4 Semester 1/Ganjil
>Terbaru Kumpulan soal UTS SD Kelas 6 Semester 1/Ganjil

Demikian rekan rekan guru kecamatan tenjo semuanya, dan guru di KKG kecamatan lainnya. Semoga soal diatas dapat membantu. Salam dan mari kita menjadi guru yang lebih kreatif dan profesional!

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © KKG Kec. Tenjo. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com